By using this website, you agree to the use of cookies as described in our Privacy Policy.

INDONESIA EKONOMI KREATIF EXPO (INDOKRAF EXPO 2023) KEMBALI DIGELAR DI LOMBOK

INDONESIA EKONOMI KREATIF EXPO (INDOKRAF EXPO 2023) KEMBALI DIGELAR DI LOMBOK

Event indokraf expo 2023 berkerjasama dengan  PT. FURINDO ARTHA MAS, perusahaan jasa pameran dan konperensi, bersama dengan dengan asosiasi, lembaga dan departemen terkait akan menyelenggarakan sebuah pameran bertajuk INDONESIA TOURISM & TRADE INVESTMENT EXPO 2023 “Prioritas Lombok”, yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 – 19 November 2023 di salah satu mall terbesar di Mataram – Lombok NTB.

INDONESIA TOURISM & TRADE INVESTMENT EXPO 2023 “Prioritas Lombok”, merupakan pameran investasi, BUMN, pariwisata, perindustrian, perdagangan, pertanian, perikanan, perkebunan, koprasi dan UMKM dari seluruh indonesia.

Selama empat (4) hari pameran yang akan diikuti oleh kantor-kantor dinas terkait diseluruh Indonesia, perusahaan BUMN, UMKM dan lainnya, serta diisi dengan program-program unggulan yang memberikan informasi penting, mulai dari peluang berinvestasi dan kerjasama diberbagai sektor unggulan diseluruh provinsi di Indonesia, sampai kepada pemberdayaan peningkatan ekonomi, serta talk show dan presentasi produk.

 

  • Hits: 43

Related Articles